Ekonomi

[Ekonomi][bsummary]

Hiburan

[Hiburan][bigposts]

Hot

[Hot][twocolumns]

Kunjungi BNNK Polman, Kepala BNNP Sulbar Berikan Arahan Penguatan Program P4GN.


PERIKSA21.CO.ID ----Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulawesi Barat Brigjen Pol Drs. Sungkono, didampingi Kabid Pemberantasan BNNP Sulbar AKBP. Herman M. memberi pengarahan kepada Kepala BNNK Polewali Mandar beserta seluruh jajaran terkait pelaksanaan program Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN). Kegiatan ini berlangsung pukul 10.00 Wita, di Aula Kantor BNNK Polman, Kamis (12/5/2022)


Kepala BNNP Sulbar, dalam arahannya  menekankan beberapa hal diantaranya, capaian implementasi Inpres Nomor 2 Tahun 2020 tentang Rencana Aksi Nasional (RAN) P4GN, " Disarankan adanya komitmen dan dukungan dari pimpinan kementerian,,lembaga dan Pemda dalam melaksanakan dan melaporkan pelaksanaan RAN P4GN.,” kata Kepala BNNP Sulbar Brigjen Pol Sungkono.


Selain itu, Kepala BNNP Sulbar mengimbau melaksanakan upaya pencegahan melalui program Desa Bersinar, sebagai upaya pencegahan dan penanganan penyalahgunaan narkoba di tingkat desa yang dikelola secara mandiri oleh pemerintah desa. “Memang sebaiknya semua desa dicanangkan sebagai Desa Bersinar karena semua rawan. Tidak ada yang tidak rawan penyalahgunaan narkoba.,”harapnya.


Ia berharap terjalin komunikasi, koordinasi dan kolaborasi dalam setiap pelaksanaan tugas, Agar dapat mencapai sukses. melalui kebersamaan 


Menerima kunjungan  Kepala BNNP Sulbar, Kepala BNNK Polman Syabri Syam, S. Pd, M. Si mengucapkan rasa terima kasihnya atas kunjungan silaturahmi tersebut, " Dengan silaturrahmi ini, tentunya kami lebih termotivasi untuk terus berupaya agar penyalahgunaan dan peredaran narkoba di Kabupaten Polman bisa diminimalisir,” pungkasnya.(Rilis).

No comments:

Post a Comment

Sosial Budaya

[Sosial Budaya][bsummary]

Politik

[Politik][bsummary]

Pengetahuan Umum

[Pengetahuan Umum][bsummary]

Pendidikan

[Pendidikan][bsummary]

Olahraga

[Olahraga][bsummary]

Narkoba

[Narkoba][bsummary]

Life Style

[Life style][bsummary]

Hukum

[Hukum][bsummary]

Kriminal

[Kriminal][bsummary]