Ekonomi

[Ekonomi][bsummary]

Hiburan

[Hiburan][bigposts]

Hot

[Hot][twocolumns]

Jelang Porprov, Bupati Imbau Atlet Takraw Polman Harus Jago


Foto : Bupati Polman Andi Ibrahim pantau latihan atlet takraw

PERIKSA21.CO.ID. ---Persatuan Sepak Takraw Indonesia ( PSTI ) Cabang Polewali Mandar, mulai melakukan seleksi atlet untuk menghadapi Pekan  Olahraga Provinsi ( Porprov ) Sulbar ke-IV,  tim bayangan sepak tarkraw putra-putri Polman kini telah terbentuk.

PSTI Polman pun melaunching latihan perdana tim bayangan sepak takraw Polewali Mandar, menuju Porprov IV  2022, di Gedung Olah Raga( Gor ) Sport Center, Polewali, Kamis, 24 Juni.2021.

Bupati Polman Andi Ibrahim Masdar. yang membuka secara resmi kegiatan tersebut, mengatakan para atlet takraw harus berlatih penuh semangat, dengan menunjukkan skillnya sesuai slogannya Polman Jago, " Maka atlet harus jago, sesuai slogan kita polman jago, " ujarnya.

Selain itu, adik kandung Gubernur Sulbar Ali Baal ini, mengimbau agar atlet  Polman melakukan latih tanding ke luar daerah guna mencari lawan yang mumpuni, " Kita siapkan kendaraan kalau mau cari lawan yang kuat, harus berani keluar latih tanding. buat menambah jam terbang, " katanya.

Bupati menambahkan dengan semangat, ditambah latihan disiplin yang tinggi, maka semua rintangan bisa dilewati, Kata dia, perlu bersungguh-sungguh menekuni olahraga sepak takraw karena olah raga ini memiliki resiko cedera tinggi. " Atlet sepak takraw Polman sangat disegani daerah luar karena prestasinya. Olahraga sekarang hampir sama dengan industri, karena apabila atletnya dikontrak maka ia dapat menikmati hasilnya. " ujar Andi Ibrahim.

Tak hanya itu, Andi Ibrahim berjanji akan menggelar Kejurda di setiap cabang olahraga di Polman, Hal itu untuk mendongkrak perekonomian, dengan adanya transaksi atlet dari luar daerah, "  Tugas kita sebagai pemerintah mensupport kalian anak-anakku para atlet takraw." imbuhnya.

Ditempat yang sama, Ketua PSTI Polman, Abu Bakar Kadir mengatakan altet tim bayangan cabang olahraga sepak takraw Polman diminta tetap konsisten menjaga skillnya, dengan melakukan latihan rutin setiap pekan, "  Kami memiliki 24 atlet takraw putra dan 15 atlet takraw putri, dan akan melalui tahapan seleksi persiapan Porprov Sulbar mendatang, " pungkasnya.

( Ahmad Gazali )

No comments:

Post a Comment

Sosial Budaya

[Sosial Budaya][bsummary]

Politik

[Politik][bsummary]

Pengetahuan Umum

[Pengetahuan Umum][bsummary]

Pendidikan

[Pendidikan][bsummary]

Olahraga

[Olahraga][bsummary]

Narkoba

[Narkoba][bsummary]

Life Style

[Life style][bsummary]

Hukum

[Hukum][bsummary]

Kriminal

[Kriminal][bsummary]