Ekonomi

[Ekonomi][bsummary]

Hiburan

[Hiburan][bigposts]

Hot

[Hot][twocolumns]

Legislator PKS Polman Gelar Reses dan Temu Konstituen


PERIKSA21.co.id. ---- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Kabupaten Polewali Mandar, Karmi, menggelar reses dan temu konstituen di Kelurahan Manding, Kecamatan Polewali, Kamis 20 Mei.


Legislator Partai Keadilan Sejahtera tersebut menyampaikan di masa pandemi Covid-19 ini, pengembangan usaha ekonomi produktif sangat diperlukan, Tentunya  dengan kemampuan dan potensi yang ada disetiap daerah, ” Kemarin saya usulkan bantuan peralatan kerja bagi usaha batu merah, Hanya saja belum terealisasi karena bukan pririotas Pemda, tapi saya akan usahakan lagi, " ujar Karmi, ditemui usai reses.


Selain itu, Karmi meminta masyarakat untuk bersabar jika usulan mereka belum terealisasi, karena Pemerintah Daerah saat ini tengah fokus menangani pemulihan ekonomi pasca pandemi covid, " Kami kan ada usulan Pokir Rp. 600 juta, dengan itu saya mengusulkan bagaimana kalau warga langsung dibantu permodalan saja, sesuai anggaran pokir kita,  tapi ternyata tidak bisa harus berupa peralatan bantuan usaha saja, " terangnya.


Anggota komisi II DPRD Polman ini mengungkapkan Pokok Pikirannya yang terealiasasi dan masuk dalam program prioritas yakni pembangunan drainase  di Kecamatan Wonomulyo, " juga ada bantuan usaha ternak sapi tahun depan," ungkapnya.


Reses dan temu konstituen, Karmi,dihadiri puluhan warga serta sejumlah pengurus PKS, meski demikian, reses tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan dengan mengatur jarak kursi undangan dan diharuskan memakai masker.( Ahmad G )

No comments:

Post a Comment

Sosial Budaya

[Sosial Budaya][bsummary]

Politik

[Politik][bsummary]

Pengetahuan Umum

[Pengetahuan Umum][bsummary]

Pendidikan

[Pendidikan][bsummary]

Olahraga

[Olahraga][bsummary]

Narkoba

[Narkoba][bsummary]

Life Style

[Life style][bsummary]

Hukum

[Hukum][bsummary]

Kriminal

[Kriminal][bsummary]