Ekonomi

[Ekonomi][bsummary]

Hiburan

[Hiburan][bigposts]

Hot

[Hot][twocolumns]

Wakili Pemda, Wabup Siap di Vaksin Perdana di Mamasa.


PERIKSA21.co.id
---- Wakil Bupati( Wabup ) Mamasa, Marthinus Tiranda siap menjadi penerima vaksin  perdana di Kabupaten Mamasa, yang akan dimulai pada 03 Februari 2021, mendatang.


Hal ini dilontarkan langsung, Martinus Tiranda, di Posko Induk Satgas Penanganan Covid Mamasa, Jumat siang, 29 Januari, 2021.


Marthinus menyatakan bahwa yang paling pertama di vaksin adalah dirinya sendiri sebagai selaku perwakilan pemerintah daerah." Berhubung Bupati Mamasa, Ramlan Badawi, umurnya sudah tidak masuk kriteria penerima vaksin" katanya


Kendati demikian, Martinus mengakui Bupati Mamasa sangat berharap ingin di vaksin tetapi terkendala dengan aturan yang telah ditetapkan," Kita mengikuti aturan. " jelasnya.


"Tapi pemerintah juga harus jadi contoh penerima vaksin, baru ke masyarakat" tambahnya


Sebab itu, sambung Martinus, agar semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan jajaran lainnya siap di vaksin, maka ia siap menjadi orang pertama di vaksin di Mamasa, Namun tentunya, Kata dia, penerima vaksin harus mengikuti persyaratan di swab terlebih dahulu dan dinyatakan tidak ada penyakit dalam dirinya." Masyarakat jangan takut juga, ini demi kesehatan, agar kita terhindar dari penyebaran Covid- 19 ketika sudah di Vaksin" tutupnya


Laporan : Jeje

No comments:

Post a Comment

Sosial Budaya

[Sosial Budaya][bsummary]

Politik

[Politik][bsummary]

Pengetahuan Umum

[Pengetahuan Umum][bsummary]

Pendidikan

[Pendidikan][bsummary]

Olahraga

[Olahraga][bsummary]

Narkoba

[Narkoba][bsummary]

Life Style

[Life style][bsummary]

Hukum

[Hukum][bsummary]

Kriminal

[Kriminal][bsummary]