Ekonomi

[Ekonomi][bsummary]

Hiburan

[Hiburan][bigposts]

Hot

[Hot][twocolumns]

Mobil Innova Masuk Ke Jurang Sedalam 30 Meter di Polman, Dua Polisi Luka-Luka


PERIKSA21.co.id
----- Sebuah kendaran roda empat merek Innova warna krem bernomor polisi DD 23 KG terjatuh ke dalam jurang sedalam kurang lebih 30 meter di jalan Poros Kabupaten  Polman - Mamasa tepatnya di Dusun Tumonga Desa Kelapa dua Kecamatan Anreapi, Jumat 18 Desember 2020 pagi.


Identitas pengemudi mobil innova tersebut atas nama Syaifuddin( 36 thn ) yang berprofesi sebagai anggota Polri Polsek Mambi Polres Mamasa,  sementara seorang anggota Polri penumpangnya yakni Musrifan (38 thn ) yang juga bertugas di Polsek Mambi.



Meski tak ada korban jiwa, Kedua korban mengalami luka-luka yang cukup serius, diantaranya luka lecet pada dada, luka lebam pada kedua pelipis mata, luka bengkak pada rahang bawah telinga kanan dan saat ini sedang dirawat intensif di rumah sakit Polewali.


Mobil innova yang dikemudikan Syarifuddin tersebut mengalami kerusakan parah, Atap mobil ringsek kedalam, kaca samping kanan dan kiri pecah, kaca depan retak, kaca belakang pecah serta bodi mobil sebelah kiri belakang penyok.


Kasat Lantas Polres Polman, AKP Adrian Kopong mengatakan kejadian berawal saat mobil Innova bergerak dari arah utara ke selatan, kemudian hilang kendali karena menghindari mobil Avanza warna putih yang bergerak dari arah berlawanan sehingga pengemudi mobil innova kehilangan kendali dan terjatuh ke dalam jurang, " Mobil Innova ini dari Polman ke Mamasa, kehilangan arah, karena menghindari mobil avanza yang tiba-tiba datang dari arah berlawanan, dia banting setir dan masuk ke jurang sedalam kira- kira 30 meter." Ujarnya, saat dihubungi via telepon selulernya. Sabtu, 19 Desember.


Lebih lanjut, mantan Kapolsek Malunda tersebut mengungkapkan kejadian ini merupakan kecelakaan tunggal karena tidak bersenggolan atau berserempet, sementara sopir belum dapat dimintai keterangan lantaran rahang bawahnya masih kesakitan, " Kejadiannya di jalan lurus dan sepi, mungkin diambil jalannya, posisi mobil anggota sudah tepat, hari ini mobilnya kita evakuasi di dalam jurang, " tutur Adrian.


Laporan : Ahmad Gazali.

No comments:

Post a Comment

Sosial Budaya

[Sosial Budaya][bsummary]

Politik

[Politik][bsummary]

Pengetahuan Umum

[Pengetahuan Umum][bsummary]

Pendidikan

[Pendidikan][bsummary]

Olahraga

[Olahraga][bsummary]

Narkoba

[Narkoba][bsummary]

Life Style

[Life style][bsummary]

Hukum

[Hukum][bsummary]

Kriminal

[Kriminal][bsummary]