Ekonomi

[Ekonomi][bsummary]

Hiburan

[Hiburan][bigposts]

Hot

[Hot][twocolumns]

Dilaporkan Cabuli Anak Dibawah Umur, Oknum ASN Diringkus di Mamasa

PERIKSA21.co.id ---- Seorang Aparatur Sipil Negeri(ASN) lingkup Pemerintah Kabupaten Mamasa, Sulawesi Barat ditangkap Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Mamasa, Sabtu 19 September 2020 sore.

ASN tersebut berinisial BT dilaporkan telah mencabuli anak di bawah umur yang masih berusia 8 tahun, BT dilaporkan oleh ibu kandung korban yang enggan disebutkan namanya, Warga Kecamatan Mamasa, Kabupaten Mamasa.

BT dilaporkan karena diduga mencabuli korban yang masih duduk di bangku kelas 2  Sekolah Dasar (SD). 

Kasat Reskrim Polres Mamasa, Iptu Dedi Yulianto mengakui, pihaknya melakukan penangkapan terhadap salah seorang warga yang diduga kuat telah melakukan pencabulan anak di bawah umur. 

"Kami menerima laporan dari orang tua korban, setelah kami menerima, kami langsung melakukan penangkapan," Ungkapnya petang tadi. 

Usai meminta keterangan dari orang tua korban, lanjut Dedi, pihaknya membawa korban ke Puskesmas untuk dilakukan visum. Dari hasil pemeriksaan petugas kesehatan, ditemukan bahwa kelamin korban telah mengalami luka sobek.

Dedi juga menjelaskan, kejadiannya berawal saat pelaku memanggil korban ke rumah pamannya itu untuk memijat pelaku. 

"Di saat korban melakukan pemijatan, di situlah pelaku melakukan aksinya. Dia memaksa korban untuk melakukan persetubuhan," terang Dedi.

Dedi menambahkan berdasarkan keterangan pelaku serta korban, perbuatan dugaan asusila ini sudah terjadi sebanyak tiga kali, Saat ini pelaku di tahan di Mapolres Mamasa untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

Laporan : Jeje

No comments:

Post a Comment

Sosial Budaya

[Sosial Budaya][bsummary]

Politik

[Politik][bsummary]

Pengetahuan Umum

[Pengetahuan Umum][bsummary]

Pendidikan

[Pendidikan][bsummary]

Olahraga

[Olahraga][bsummary]

Narkoba

[Narkoba][bsummary]

Life Style

[Life style][bsummary]

Hukum

[Hukum][bsummary]

Kriminal

[Kriminal][bsummary]