Ekonomi

[Ekonomi][bsummary]

Hiburan

[Hiburan][bigposts]

Hot

[Hot][twocolumns]

Prilaku Seks Menyimpang, Polisi Amankan Pencuri Celana Dalam Wanita

Pelaku Pencurian Celana Dalam Wanita Diamankan Polisi
Konferensi Pers Humas Polres Buleleng
PERIKSA21.co.id - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Buleleng, Polda Bali, mengungkap kasus pencurian pakaian dalam wanita, pelaku berinisial KM (35 tahun) di ketahui melakukan perbuatannya untuk memenuhi orientasi seksnya, 

Berawal dari keterangan saksi dan hasil penyelidikan di lapangan di ketahui pelaku di duga seorang pemulung, kemudian anggota unit Opsnal Satreskrim Polres Buleleng bergerak menuju lokasi di mana pelaku berada. 

"Dari hasil interogasi awal terhadap di duga pelaku, ia mengakui perbuatannya, selanjutnya pelaku dan barang bukti diamankan ke Mapolres Buleleng dan diserahkan ke sidik unit I guna penanganan lebih lanjut," terang Kasat Reskrim Polres Buleleng, AKP Vicky Tri Haryanto, S.H.,S.IK., M.H. saat di konfirmasi. Senin, 27 Juli 2020. 

Menurut Vicky Haryanto, polisi melakukan penangkapan terhadap pelaku terkait kasus dugaan tindak pidana pencurian sebagaimana di maksud dalam pasal 362 KUHP.

"Motif pelaku melakukan perbuatannya untuk memenuhi orientasi seks nya," tambahnya. 

Kronologis kejadian berawal saat diduga pelaku berpura pura mencari rongsokan, setelah mengamati situasi dalam keadaan sepi pria tersebut mengambil pakaian yang di jemur di depan pekarangan rumah di Jalan P. Seribu GG. Arjuna 2 A, Lingkungan Penarungan Kelurahan Penarukan, Kabupaten Buleleng.

"Adapun barang bukti yang diamankan satu buah celana dalam wanita, setelah celana itu diambil kemudian diciumi," tandas Kasat Reskrim Buleleng.(***).

Sosial Budaya

[Sosial Budaya][bsummary]

Politik

[Politik][bsummary]

Pengetahuan Umum

[Pengetahuan Umum][bsummary]

Pendidikan

[Pendidikan][bsummary]

Olahraga

[Olahraga][bsummary]

Narkoba

[Narkoba][bsummary]

Life Style

[Life style][bsummary]

Hukum

[Hukum][bsummary]

Kriminal

[Kriminal][bsummary]